Rabu, 01 Maret 2017

Bagaimana Agar Menjadi Orang Sukses, Berikut Tips Yang Wajib Anda Baca

Banyak orang ingin mencapai kesuksesan dalam hidup, tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sementara mereka ingin menjadi sukses, orang lain menerima untuk menjalani kehidupan mereka bagaimanapun. Fakta sederhana bahwa Anda membaca artikel ini menunjukkan bahwa Anda ingin menjadi berbeda dari orang lain, dan menjadi sukses di life.However, ada begitu banyak gangguan yang dapat menantang untuk mendisiplinkan diri sendiri untuk mencapai tujuan monumental. Dengan menjaga saran berikut dalam pikiran, namun, Anda dapat secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk menjadi sukses dalam apapun yang Anda pilih untuk mengejar.

Sukses

Bagaimana Agar Menjadi Orang Sukses, Berikut Tips dari Yang Wajib Anda Baca


1. Perencanaan untuk Sukses

  
1. Mulai dengan pikiran positif dan segar. Bayangkan menjadi sukses. Einstein mengatakan bahwa "Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan". Semakin jelas dan akurat Anda bayangkan kesuksesan Anda, semakin mudah akan untuk sisa diri untuk menindaklanjuti. Cara insinyur yang sama pertama membayangkan jembatan dan kemudian membangunnya, Anda dapat menjadi insinyur kesuksesan Anda, juga.
  • Mendedikasikan beberapa menit setiap hari untuk membayangkan kesuksesan Anda. Bayangkan diri Anda dalam sebuah film di mana Anda berhasil. Apa yang Anda lakukan dalam film? Apakah kesuksesan Anda seperti? Menikmati perasaan keberhasilan Anda, dan menggunakannya sebagai motivasi untuk menyalakan api Anda.
  • Menumbuhkan motivasi yang sehat ketika membayangkan kesuksesan Anda. Orang-orang sukses semua percaya diri dan misi mereka. Pada saat yang sama, Anda tidak ingin mengasingkan orang lain dengan narsisme yang ekstrim. Memahami bahwa orang lain ingin menjadi berhasil seperti yang Anda lakukan; tujuan Anda tidak boleh untuk menginjak-injak mereka untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

2 Menemukan tujuan atau tujuan hidup Anda. Mengidentifikasi hal-hal yang Anda sukai, hal-hal yang memberikan kepuasan. Setelah Anda mengidentifikasi apa yang Anda sukai, menggunakan informasi ini untuk menemukan tujuan hidup Anda atau tujuan hidup Anda.
  • Menemukan apa yang Anda suka lakukan akan memberikan motivasi sepanjang jalan. Bayangkan dipaksa untuk melakukan triathlon ketika gairah sejati Anda adalah catur. Cukup sulit, ya? Sekarang bayangkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sebuah turnamen catur. Ini jauh, jauh lebih mudah untuk terus menerus chip yang jauh di tujuan Anda jika tujuan Anda adalah sesuatu yang Anda suka lakukan. (Tulis apa motivasi dan tujuan untuk diri sendiri
  • Bagaimana Anda mengetahui tujuan atau tujuan dalam hidup? Ini berbeda untuk setiap orang, dan untuk beberapa sulit, tetapi ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mencari tahu
  • Berbicara dengan pelatih karir atau kunjungi psikolog yang baik.
  • Mencoba beberapa karir yang berbeda, mengingat bahwa bahkan pekerjaan yang kurang memuaskan dapat membantu Anda belajar.
  • Cobalah membuat karier dari sesuatu yang Anda cintai. Apakah itu menyeduh bir atau memberi nasihat tentang seni, Anda lebih mungkin untuk berhasil melakukan sesuatu yang Anda tahu Anda menyukai
3. Mendefinisikan arti kesuksesan seperti yang Anda lihat. Anda tidak bisa sukses jika Anda tidak tahu apa artinya bagi Anda. Semua orang memandang kesuksesan berbeda dan menggunakan orang lain standar untuk sukses adalah seperti makan siang orang lain dan mengharapkan untuk menyukainya. Tetapkan tujuan yang jelas dan realistis.
  • Bagaimana Anda akan tahu kapan Anda telah mencapai tujuan Anda? standar Anda harus diukur, atau Anda bisa menghabiskan seluruh mengejar kehidupan Anda setelah gol jelas.
  • Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin menjadi baik di pekerjaan Anda. Anda mendapatkan promosi, Anda mendapatkan kenaikan gaji, tetapi Anda masih belum mencapai tujuan Anda karena Anda selalu bisa berbuat lebih baik, kan? Anda selalu bisa dipromosikan lebih jauh, atau membuat lebih banyak uang. Apa pun yang Anda tidak pernah akan cukup.
  • Sebaliknya, buat benchmark: "Tujuan saya adalah untuk meningkatkan produktivitas saya dengan 30% dan hanya menjadi terlambat untuk bekerja lima kali per tahun, paling banyak." Ini adalah tujuan kuantitatif yang ketika tercapai, memberikan rasa kepuasan dan penyelesaian, membuat Anda merasa sukses dan percaya diri.
4. Selektif menurunkan rasa percaya diri Anda. Anda membacanya dengan benar: menurunkan rasa percaya diri Anda. Ini disangkal dalam bisnis yang Anda harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menyelesaikan sesuatu. Tetapi beberapa orang berpikir, dan untuk alasan yang baik, yang lebih rendah kepercayaan diri membuat orang lebih sukses, untuk alasan ini:
  • Lebih rendah kepercayaan diri membuat Anda memperhatikan umpan balik kritis dan membantu Anda menjadi lebih kritis terhadap diri sendiri. Jika Anda yakin Anda karunia Tuhan bagi engineering, Anda mungkin tidak akan menerima umpan balik. Anda juga tidak akan dapat mengkritik diri sendiri secara efektif. Orang-orang sukses melakukan hal itu.
  • Lebih rendah kepercayaan diri membuat Anda bekerja lebih keras dan mempersiapkan lebih. Jika Anda tidak yakin Anda akan kuku presentasi Anda Senin depan, kemungkinan Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu berlatih dan akan lebih nomor Anda. Ini adalah kebiasaan yang besar.
  • Lebih rendah kepercayaan diri membuat Anda kurang narsis. orang yang kurang narsis lebih dihormati oleh rekan kerja, dan bahagia rekan kerja membuat tim yang lebih sukses. Bukan rahasia bahwa menghormati akan membuat Anda sukses.
5. Menetapkan batas waktu untuk ketika Anda ingin mencapai tujuan Anda. Jika Anda tidak tahu kapan Anda akan mencapai tujuan Anda dengan, maka sulit untuk mengetahui apakah Anda telah gagal. Beri diri Anda waktu yang sulit tapi bisa dilakukan. Memenangkan Tour de France dari awal dalam dua tahun tidak masuk akal, tapi pemesanan manggung komedi di depan setidaknya 20 pelanggan yang membayar mungkin.

6. Mengidentifikasi hal-hal / keterampilan / bahan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda ingin menjadi pembicara terkenal, misalnya, Anda memerlukan kosakata yang luas, pengetahuan subjek, menulis pidato, kejelasan suara, dan kemampuan presentasi. Ini adalah mengidentifikasi tujuan jangka pendek untuk mencapai tujuan jangka panjang.

7. Ingin tahu tentang kehidupan. Banyak orang sukses memiliki rasa ingin tahu yang tak terpuaskan. Jika mereka tidak memahami bagaimana sesuatu bekerja atau tidak tahu jawaban untuk pertanyaan, mereka tahu. Seringkali, ini membawa mereka pada quest penemuan diri, di mana perjalanan adalah sama pentingnya dengan tujuan. 

8 Mengidentifikasi keterampilan yang Anda butuhkan untuk mempertajam dan keterampilan yang Anda dapat outsourcing. Outsourcing adalah semua tentang manajemen waktu. Anda mungkin berpikir diri Anda sebagai superman atau superwoman, tetapi ada batas untuk kekuatan Anda. Outsourcing tugas kurang penting tertentu memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada hal-hal yang benar-benar penting untuk kerajinan Anda.
  • Gunakan contoh terakhir sebagai template; untuk menjadi pembicara yang hebat, Anda perlu untuk meningkatkan keterampilan suara dan presentasi karena ini adalah keterampilan dasar yang diperlukan untuk pembicara. Tetapi jika Anda kurang menulis pidato atau keterampilan pengetahuan subjek, Anda dapat mencoba untuk melakukan outsourcing mereka untuk ahli. Ini disebut bekerja cerdas. Banyak pemimpin besar tidak menulis pidato mereka sendiri; mereka fokus pada memberikan benar. 

2.Eksekusi


1. Jalankan tujuan kecil Anda, fokus pada tujuan utama Anda. Tidak menemukan alasan untuk menunda-nunda. Langsung kepala lebih dulu ke tantangan dan mulai chipping pergi. Anda tidak pernah tahu masalah apa yang akan hadir sendiri sebelum Anda melangkah ke arena.
  • Istirahat tujuan Anda ke dalam langkah-langkah kecil. Apakah tujuan memulai sebuah perusahaan teknologi tampaknya mustahil tercapai? Memecahnya menjadi tujuan yang lebih kecil. Fokus pada perampingan ide Anda; kemudian fokus pada mendapatkan pendanaan; kemudian pindah ke membangun prototipe, dll Jika Anda memiliki visi untuk menyerang bagian tujuan Anda dengan sepotong, lebih mudah dan kurang menakutkan untuk mengeksekusi.

2. Tinggal jauh dari gangguan sebanyak mungkin. Gangguan yang baik bumbu kehidupan atau buah terlarang, tergantung pada perspektif Anda. Tapi mari kita menjadi jelas: itu hampir mustahil untuk menjadi 100% fokus pada tugas Anda 100% dari waktu. Gangguan-baik saja dalam dosis rendah. Tapi ketika tujuan Anda mulai mengambil kursi belakang untuk gangguan kecil, saatnya untuk mengusir mereka. 

3. Kelilingi diri Anda dengan orang lain yang sukses. Ketika Anda dikelilingi dengan orang-orang yang sangat-didorong, itu menggembirakan. Anda dapat ide-ide memantul orang, dan mereka bahkan dapat menghubungkan Anda dengan orang lain. Sekitar diri Anda dengan didorong, orang-orang sukses adalah cara untuk menciptakan budaya kesuksesan.
  • Mempelajari orang-orang sukses. Lewat - yang memiliki keberhasilan yang Anda membayangkan untuk diri sendiri? Apa yang mereka lakukan? Bagaimana mereka mendekati hidup? Meminta mereka untuk saran. Model beberapa pendekatan Anda di sekitar mereka, jika mungkin. Pengetahuan adalah sebebas itu kuat. 

4. Kepercayaan orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka. Sulit untuk menjadi sukses jika Anda tidak percaya orang-orang di sekitar Anda. Anda terus-menerus mengelola mikro segala sesuatu, meninggalkan diri menyebar tipis dan yang lain jengkel tentang Anda tidak memberi mereka kesempatan. Menjadi sukses adalah sebagian tentang perakitan tim mampu di sekitar Anda. Jika Anda tidak dapat mempercayai orang lain cukup untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, Anda mungkin tidak akan berhasil pada saat itu.
  • Kepercayaan pada orang karena kepercayaan dapat menjadi faktor yang sangat memotivasi. Jika Anda percaya pada seseorang, mereka akan ingin melakukannya dengan baik karena mereka ingin menghargai kepercayaan Anda pada mereka. Ini adalah motivator yang kuat.
  • Percaya pada orang karena Anda perlu. Seperti John Donne pernah menulis, "No man is an island." Apa yang dimaksud dengan ini adalah bahwa tidak ada manusia bekerja sendiri, sepenuhnya independen, betapapun dia pikir dia tidak. Kami bergantung pada orang lain, apakah kita suka atau tidak. Menempatkan kepercayaan pada orang lain merupakan suatu keharusan, bukan pilihan 

5. Cari mentor. Seorang mentor adalah seseorang, biasanya dengan sedikit pengalaman lebih dari Anda, siapa tahu perdagangan, menawarkan saran, dan membantu Anda dalam mengejar Anda. Di balik banyak orang sukses adalah mentor. Mentor mendapatkan kepuasan dari mengetahui bahwa bimbingan mereka telah benar-benar dibesarkan sukses.
  • Seorang mentor akan membantu Anda:
  • Jaringan. Jaringan ini membuat koneksi dengan orang yang memiliki koneksi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, jaringan adalah saling menguntungkan. Anda menawarkan keahlian, opini, atau kesempatan untuk seseorang dalam pertukaran untuk sesuatu kembali.
  • Memecahkan masalah. Tips belajar tentang bagaimana membuat ide-ide atau aplikasi yang lebih baik. mentor Anda dapat membantu Anda mengetahui apa yang Anda perlu mengubah untuk membuat ide Anda (s) bahkan lebih baik.
  • Menyusun strategi. Seorang mentor mungkin akan memiliki lebih banyak visi dari Anda karena s / dia sudah dalam permainan lagi, dengan lebih keberhasilan dan kegagalan. Anda dapat menarik pada warisan mereka pengalaman untuk menyusun strategi tentang masa depan. 

6. Kumpulkan informasi sebanyak yang Anda bisa. Mendengarkan. Belajar. Memahami. Belajar. Ulangi. Manusia adalah makhluk menakjubkan karena kita dapat melihat dunia, membuat koneksi intelektual, dan menggunakan koneksi mereka untuk membuat hidup kita lebih baik (atau berpotensi buruk). Ini adalah apa informasi memungkinkan kita untuk melakukan. Tidak pernah mengubah Anda "belajar switch" off. Anda tidak pernah tahu kapan flash dari wawasan akan datang! 

7. Lihatlah apa angka-angka tersebut memberitahu Anda. Apakah Anda pernah memiliki sebuah gagasan tentang sesuatu tapi takut bahwa angka (yaitu metrik) tidak akan kembali ke atas? ketakutan yang normal, tapi itu ide yang baik untuk membiarkan nomor memberikan bimbingan. Lebih baik salah dan beradaptasi daripada keras kepala bersikeras Anda melakukannya dengan benar ketika nomor tidak kembali bahwa sampai.
  • Misalnya, pada tahun 2011, CEO Netflix, Reed Hastings, mencoba untuk mengubah sukses bisnis DVD-menyewa menjadi perusahaan streaming saja, sementara yang disebut Qwikster. Gerombolan umat Netflix berakhir langganan mereka. harga saham Netflix turun hampir 80% pada satu titik. [2]
  • Bukan membabi buta terus visinya bagi perusahaan, Hastings dipertimbangkan kembali. Ia meminta maaf atas tindakannya, melipatgandakan usahanya untuk fokus pada konten, dan untuk sementara disimpan Qwikster. Hastings membiarkan nomor - dan orang-orang - katakan padanya apa yang harus dilakukan. 

8. Mengambil resiko yang diperhitungkan. Melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Orang-orang sukses berpikir besar dan bertindak besar. Jangan menunggu kesempatan untuk jatuh di pangkuan Anda. Mengendus mereka keluar. Orang-orang sukses melakukan investasi besar (dalam karir mereka, dalam bisnis mereka, dalam pendidikan mereka) dan semua investasi yang melibatkan resiko. Mempelajari risiko Anda, pastikan peluang yang menguntungkan Anda, dan mengambil lompatan. Berani. Tiga risiko dihitung untuk mempertimbangkan:
  • Bermitra dengan pesaing. Apakah Anda seorang pelari jarak jauh atau meluncurkan solusi back-end untuk raksasa teknologi, bermitra dengan kompetisi dapat membantu Anda renang sumber daya Anda, memotivasi Anda untuk bekerja lebih keras, dan membangun hubungan baru.
  • Memimpin, tidak mengikuti. Memimpin jalan bisa berbahaya. Anda mengambil pada headwinds harfiah, mungkin, atau Anda perbankan pada ide - seperti Facebook atau Google - yang seseorang telah mencoba sebelumnya. Mengumpulkan keberanian untuk melakukan sesuatu yang berbeda.
  • Hit single dan ganda, tidak home run. Tentu saja, memukul home run bukan hal yang buruk sama sekali! Hanya saja Anda tidak bisa mengandalkan mereka untuk memenangkan pertandingan setiap saat. Coba membiarkan tunggal dan ganda menambahkan hingga nilai yang sama seperti home run. 

9. Memecahkan masalah. Orang yang sukses mendorong kemajuan dengan memecahkan masalah dan menjawab pertanyaan. Tidak peduli di mana Anda berada atau apa yang Anda lakukan, melihat-lihat dan mencoba untuk memikirkan cara-cara Anda dapat berkontribusi. Apa yang orang berjuang dengan atau mengeluh tentang? Bagaimana Anda bisa membuat hidup lebih mudah bagi mereka dengan cara yang efektif? Dapat Anda desain ulang atau re-mengatur beberapa aspek dari situasi sehingga hal-hal berjalan lebih lancar? Anda dapat membuat produk atau menyediakan layanan yang mengisi celah kritis?
  • Masalah yang Anda termotivasi untuk memecahkan?
  • Masalah sosial. Facebook diciptakan kembali cara kita berinteraksi satu sama lain. Dapatkah Anda memikirkan masalah sosial yang sama yang perlu menciptakan kembali?
  • Masalah teknologi. Perusahaan seperti desain Dell kecil dan prosesor komputer yang lebih kuat yang membantu kami pengalaman pengguna line up dengan harapan kita. Anda dapat membantu orang melakukan dengan teknologi apa yang sudah mereka ingin lakukan?
  • Masalah strategis. Konsultan seperti IBM membantu perusahaan dan individu menjadi lebih produktif, menguntungkan, dan bijaksana. Dapatkah Anda membantu orang lain memecahkan masalah strategis?
  • Masalah interpersonal. Psikolog dan konselor pernikahan membantu orang lain menavigasi web kompleks hubungan pribadi yang membentuk hidup kita. Anda dapat membantu orang yang lebih baik bergaul dengan satu sama lain? 

10. Gunakan teknologi, jangan biarkan menggunakan Anda. Teknologi bisa sangat kuat; menghubungkan kita dengan orang-orang di seluruh dunia dalam sekejap mata; itu menghitung algoritma akurat dan cepat; itu membuat tugas-tugas rutin, seperti entri data, lebih mudah dan lebih menyakitkan. Namun teknologi bisa menjadi beban jika Anda membiarkannya. Hal ini dapat menyedot energi Anda dan produktivitas, yang mengarah ke peluang terbuang. Keindahan dan kutukan dari internet, khususnya, adalah bahwa TED Talks bisa berubah menjadi menonton Ted film lebih cepat dari yang Anda dapat mengatakan "ADD." 

3. Mengulangi


1. Jadilah gigih. Anda akan gagal - yang banyak diberikan. Tidak pernah ragu-ragu untuk menjadi kegagalan, karena hidup memberikan banyak peluang. Apa yang akan menentukan Anda adalah bagaimana Anda memilih diri setelah Anda jatuh. Jangan menyerah. Jika upaya pertama Anda tidak bekerja, jangan berhenti.
  • Jangan biarkan kegagalan mendefinisikan Anda. Ketika ditanya tentang nya 10.000 usaha yang gagal untuk mengembangkan baterai penyimpanan, produktif penemu Amerika Thomas Edison menjawab: ". Aku tidak gagal, aku baru saja menemukan 10.000 cara yang tidak akan bekerja" [3]
  • Jangan membuat alasan. Jangan merasionalisasi kegagalan Anda dengan menempatkan menyalahkan seseorang atau sesuatu yang lain. Terima ketika sesuatu adalah kesalahan Anda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi apa yang Anda butuhkan untuk mengubah menjadi lebih baik. Alasan setelah kegagalan adalah penolakan untuk membuat situasi lebih baik.
  • Belajar dari kegagalan Anda. Setiap kegagalan adalah kesempatan untuk belajar. Jika Anda membuat kesalahan dan menolak untuk belajar, kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan yang sama kadang-kadang di telepon. Jika Anda membuat kesalahan dan belajar dari itu, Anda tidak akan membuang-buang waktu Anda membuat kesalahan yang sama lagi. 

2. Terimalah bahwa hidup ini tidak adil. Itu fakta. Anda dapat mengerang tentang hal itu dan berharap bahwa itu berbeda, atau Anda bisa pergi ke sana dan melakukan sesuatu tentang hal itu. Jadi berhenti membuang-buang waktu tentang ketidakadilan itu semua dan berpikir bagaimana menggunakan situasi untuk keuntungan Anda. Newton bisa mengeluh tentang apel jatuh dari pohon dan memukul kepalanya. Sebaliknya, ia mengidentifikasi hukum gravitasi dan sekarang dikenal sebagai bapak fisika. 

3. Ingat bahwa kesuksesan tidak menjamin kebahagiaan. Sukses disamakan dengan mencapai tujuan, tapi jangan menganggap itu akan selalu membawa kebahagiaan. Banyak orang membuat kesalahan bahwa jika mereka mencapai hal ini atau itu, mereka akan lebih bahagia. Pemenuhan dan kepuasan memiliki lebih banyak hubungannya dengan bagaimana Anda mendekati hidup daripada dengan apa yang Anda lakukan dalam hidup. Ingatlah bahwa dalam perspektif.
  • Jangan membakar jembatan di sepanjang jalan. Banyak hidup adalah tentang hubungan pribadi, jadi jangan meninggalkan mereka. Jika Anda sudah menemukan murah cara, efisien untuk membuat fisi nuklir, tapi semua orang tidak suka Anda, Anda tidak memiliki pasangan, dan tidak ada teman-teman, itu akan menjadi sia-sia?
  • Nilai pengalaman lebih dari objek. Manusia bisa sangat terobsesi dengan uang. Ini aneh juga, karena para ilmuwan berpikir bahwa ingatan kita dari pengalaman kami membuat kita lebih bahagia dari obyek yang kita dapat membeli dengan uang. [4] Fokus pada membuat kenangan besar dengan orang-orang hebat di sepanjang jalan, dan Anda harus bahagia. 
4. Lepaskan rasa takut dan ragu dari cara berpikir Anda. Fokus pada tinggal positif dalam setiap situasi. Anda akan terkejut seberapa efektif Anda dapat ketika pikiran Anda membimbing tindakan Anda, bukan sebaliknya. Jika Anda gagal, jangan takut tentang memulai lebih; senang bahwa Anda telah diberi kesempatan untuk menjadi lebih sukses.

Sekian Untuk artikel kali ini, Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu.


EmoticonEmoticon